Lokasi Tempat Makan Dinner Romantis di Jogja 
Apakah kamu seseorang yang sedang melakukan pendekatan dengan seseorang dan ingin melakukan menyatakan perasaanmu di tempat yang romantis?

Jogja akan selalu jadi pilihan tepat. Berikut beberapa rekomendasi tempatnya;

1. Puluhan Lampion cantik di Taman Pelangi

Di pelataran Monumen Jogja Kembali, setelah matahari tenggelam, inilah tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama orang terkasih. Kamu bisa duduk manis di pinggir kolam sambil mendengarkan alunan live musik dari panggung kecil yang letaknya di sudut belakang kolam, berdampingan dengan kedai minuman. Kamu juga bisa memesan secangkir cokelat panas dan bercengkrama dengan kekasihmu. Atau, kamu bisa menyewa panggung kecil itu untuk menyanyikan sebuah lagu untuk kekasihmu.   Sayangnya kamu tidak bisa menghabiskan malam di tempat ini, karena Taman Pelangi hanya buka sampai pukul 10 malam. 

2. Dinner Romantis di Kolam Susu

Terletak di daerah Seturan, lokasi tempat ini menjadi tempat yang diburu oleh mereka yang ingin seseruan bersama keluarga ataupun kekasih.

Di sini banyak food court dengan menu variatif. Namun ada satu tempat dengan ikon unik yang selalu ramai, yaitu jembatan cinta. Dua kursi yang saling berhadapan dengan meja kecil berhiaskan lilin, akan membuat makan malammu bersama orang terkasih akan semakin romantis.


3. Bergaya bak film Titanic di Kebun Buah Mangunan
Di atas tebing Kebun Buah Mangunan, kamu bisa berteriak kencang bersama kekasih untuk melepaskan penat atau kamu bisa menirukan gaya Rose and Jack dalam film Titanic, kemudian meminta seseorang untuk memotretnya dari belakang. Kamu akan serasa dibawa ke dalam film tersebut, hanya saja pemandangan di Kebun Buah Mangunan ini bukan hamparan biru lautan, namun hamparan hijau dan sungai yang berkelok-kelok cantik.

4. Menjadi ratu sunset di Istana Ratu Boko

Bangunan candi yang berbeda dari yang lain dengan lokasi yang sangat cocok untuk menyaksikan sunset, membuat Istana Ratu Boko banyak dikunjungi oleh muda muda. Bangunan yang seperti pintu dan jendela tanpa daun pintu, di sinilah sunset dengan sinar cantiknya akan kamu dapat. Kamu bisa mengambil foto siluet bersama kekasihmu.

5. Mengayuh sepeda atau odong-odong untuk wisata malam di Alkid

Ajak calon kekasihmu untuk mengayuh sepeda berhiaskan lampu hias cantik atau odong-odong sampe 3 putaran sesuai tarif sewa, untuk membuat suasana menjadi menyenangkan. Puas bermain sepeda dan odong-odong, kamu bisa mengambil inisiatif untuk membuat calon kekasih mengikuti permainan tutup mata dan menyuruhnya untuk melewati beringin kembar yang mengandung mitos. Saat membuka mata, berilah setangkai bunga atau cokelat. 

6. Apakah cintamu setinggi dan seindah Bukit Bintang?

Jika kamu ingin melihat cantiknya panorama malam Kota Jogja, kunjungilah Bukit Bintang yang terletak di Wonosari. Lampu-lampu yang terlihat seperti berkedip atau berjalan akan kamu dapat. Sambil menyesap secangkir wedang jahe di tempat makan yang terletak di atas tebing, membuat malam semakin indah bersamaorang terkasih.

7. Secret Garden Coffee & Chocolate

Bangunan putih dengan konsep modern dan jawa klasik serta bisa ditemukan di Secret Garden. Cafe anak mudanya Jogja yang buka dari pukul 17.00-24.00 WIB adalah tempat yang paling cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Suasana layaknya surga kebun tersembunyi belakang rumah, ini seperti taman impian dari negeri dongeng yang disulap oleh peri-peri thumbelina.

8. Berburu buku lama di Shoping Center

Bukankah buku adalah hal romantis? Karena setiap hurufnya akan tersimpan dan terperangkap selamanya di sana. Di sinilah tempat untuk bernostalgia dengan mencari buku-buku lama yang sudah jarang di jumpai. Bersama kekasih mengunjungi tepat ini dan berburu buku lama yang dicari menjadi hal unik tersendiri. Kamu hanya perlu menyebutkan judul buku dan nama pengarangnya, si petugas akan segera mencari buku yang kamu maksud tersebut dan akan memberimu harga yang cukup jauh dari harga di toko-toko buku lainnya.

9. Bangunan lama Benteng Vredeburg

Benteng tidak hanya sebatas peninggalan jaman peperangan dulu yang identik dengan senapan, peluru, baju-baju perang, atau bahkan meriam yang sudah tidak terpakai. Di sini kamu bisa melihat seperti apa perjuangan bangsa Indonesia. Patung-patung yang disusun untuk menceritakan setiap kejadian yang terjadi, ruang pemutaran film yang dirancang seperti bioskop mini, dan ruang diorama yang akan membuatmu berkata: ‘Inilah Indonesiaku’.

Bagian halaman yang luas dengan panorama klasik tempo dulu bisa kamu habiskan dengan menaiki sepeda untuk dinaiki dua orang, kamu dengan kekasihmu. Pada bagian belakang, kamu bisa menaiki tangga dan berjalan mengitari bangunan benteng yang telah berusia ratusan tahun tersebut.


INCOMING SEARCH TERMS:
tempat makan romantis di jogja, taman pelangi jogja, restoran romantis di jogja, tempat romantis di jogja siang hari, cafe romantis di jogja, tempat romantis di jogja cocok, paket honeymoon, paket honeymoon murah, tempat makan romantis di jogja, tempat makan enak di jogja, tempat pacaran di jogja, paket honeymoon jogja, hotel romantis di jogja, bulan madu murah, paket bulan madu, tempat dinner romantis di jogja, paket bulan madu jogja, tempat wisata romantis di jogja, tempat bulan madu romantic, tempat makan di jogja, tempat wisata di Jogjakarta, tempat wisata di jogja, tempat romantic, tempat wisata Yogyakarta, tempat wisata di Yogyakarta, rumah makan di jogja, objek wisata di jogja, paket wisata bulan madu, paket honeymoon di jogja, paket bulan madu murah, cafe romantis di jogja, kuliner jogja murah, wisata kuliner jogja murah, tempat bulan madu murah, foto romantis di pantai, honeymoon jogja

0 komentar:

Post a Comment

 
Top