Malioboro selalu menjadi pusat perhatian bagi pelancong yang menginjakkan kaki di Jogja. Aneka jajanan lokal dan suvenir khas Jogja yang dijajakan, barisan delman, hingga lesehan ikonik bikin kawasan ini selalu ramai. Bukan hanya itu, Malioboro terletak di titik strategis kota, sehingga akan sangat mudah bagi kamu untuk menjajaki setiap sudut Jogja. 

Pantas saja jika hotel-hotel atau ragam penginapan di kawasan ini tak pernah sepi pengunjung dan berlomba-lomba menawarkan kamar dengan harga terjangkau. sehingga Saking murahnya, Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro ini ada yang tidak kita temukan di tripadvisor, agoda maupun lonelyplanet. Tempat-tempat menginap itulah yang menjadi "rahasia" para pelancong selama ini ketika berada di Jogja.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro umumnya adalah hotel bintang 1, hotel bintang 2, dan hotel bintang 3. Untuk hotel mewah sekelas hotel bintang 4 ataupun hotel bintang 5 belum ada di kawasan Malioboro Jogja. Oleh karena itu, menginap di sekitar Malioboro sangat cocok bagi anda yang memiliki budget yang minim. Karena hotel hotel yang ada di kawasan Malioboro ini bisa dikatakan hotel yang menawarkan harga murah.

Berikut adalah daftar hotel murah di jogja dekat malioboro :

1. Whiz Hotel Yogyakarta
Tetap irit meski menginap di hotel. Whiz Hotel Yogyakarta cocok bagi kamu yang ingin berlibur dengan bujet murah tapi tetap mendapatkan fasilitas lengkap ala hotel. Dengan tarif  minimum sekitar Rp350.000 per malam, kamu sudah bisa menikmati kamar hotel dengan desain minimalis modern di kawasan pusat kota.
whiz hotel yogyakarta

Hotel Bintang 2
Jl. Dagen No. 8, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 100
Wifi Gratis
Rp 413,223.00
Phone:(0274) 583328




2. Abadi Hotel Jogja
Hotel bintang 3 yang Elegan dan strategis untuk bisnis dan liburan di Yogyakarta, Terletak strategis di pusat kota Yogyakarta, di depan Stasiun Tugu Abadi Hotel dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki dari jalan Malioboro. 68 kamar tersedia dalam 3 jenis untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas standar yang tinggi seperti kedai kopi, Restoran, Kolam Renang, spa & pijat dan ruang rapat.
Abadi Hotel Jogja

Hotel Bintang 3
Jl. Pasar Kembang No. 49, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 147
Wifi Gratis
Rp 330,579.00
Phone:(0274) 563435








3. Grage Ramayana Hotel
Direnovasi pada tahun 2012, Grage Ramayana Hotel menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Yogyakarta baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Kehebohan pusat kota terletak hanya dari sini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Kartika Trekking, Jalan Dagen, Matahari Department Store. Di Grage Ramayana Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.
Grage Ramayana Hotel

Hotel Bintang 3
Jl. Sosrowijayan No.33, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 71
Wifi Gratis
Rp 404,339.00
Phone:(0274) 512928









4. Hotel Jentra Yogyakarta


Pilihan yang sempurna untuk liburan bersejarah keluarga anda di kota Yogyakarta. Hotel Jentra Dagen berlokasi strategis di pusat kota Yogyakarta dimana Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat perbelanjaan, budaya dan festival makanan. Tersedia  64 kamar yang lengkap, setiap kamar memiliki gaya arsitektur modern dan memiliki fasilitas standar tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tersedia juga sebuah restoran, ruang pertemuan dan paket wisata kota.
hotel jentra yogyakarta

Hotel Bintang 2
Jl. Dagen Malioboro 85, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 64
Rp 350,165.00
Phone:(0274) 580789











5. 1001 Malam Hotel
Terletak di Yogyakarta, Hotel 1001 Malam berjarak 7,5 km dari Bandara Internasional Adisucipto. Hotel ini menawarkan kamar indah dihiasi lukisan dinding artistik dan Wi-Fi gratis di lobi. Hotel 1001 Malam memiliki kamar ber-AC dengan balkon. Kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas. Para tamu dapat meminta layanan bangun tidur. Hotel ini menyediakan pengaturan wisata dan layanan binatu serta dry cleaning. Tersedia pula layanan transfer bandara, penukaran mata uang dan penyewaan mobil. Para tamu dapat meminta makanan baik lokal maupun Barat, atau menikmati makanan ringan di bar. Hotel ini menyediakan layanan kamar. Hotel 1001 Malam dekat dari Kraton Yogyakarta dan Istana Air Taman Sari. Tersedia 16 buah kamar saja.
hotel 1001 malam

Hotel Bintang 2
Sosrowijayan Wetan, Gedong Tengen I No. 57, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 16
wifi gratis Wifi Gratis
Rp 368,000.00
Phone:(0274) 515087









6. Gloria Amanda Hotel
Gloria Amanda memiliki kamar yang luas sehingga cocok untuk kamu yang hendak berlibur bersama keluarga dan anak kecil. Dengan tarif kisaran Rp350.000 per malamnya, kamu bisa menikmati kamar yang didesain seperti kamar rumahan pada umumnya. Plus, terdapat sofa di dalam kamar
gloria amanda hotel

Hotel Bintang 1
Jl. Sosrowijayan GT.I No.195, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 42
wifi gratis Wifi Gratis
Rp 255,165.00
Phone:(0274) 565286









7. Summer Season Hotel
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Summer Season Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Yogyakarta. Dengan lokasinya yang hanya 0.1 Km dari pusat kota dan 9 Km dari bandara, hotel bintang 1 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Kartika Trekking, Matahari Department Store, Jalan Dagen. Summer Season Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.
summer season hotel

Hotel Bintang 1
Jl. Sosrowijayan No. 6, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 45
Rp 376,860.00
Phone:(0274) 584037















8. Hotel Batik
Hotel yang terletak di Malioboro ini akan menghadirkan suasana Jogja yang sebenarnya. Bangunan utama hotel berbentuk Joglo dan cottage-cottage yang berfungsi sebagai kamar dikelilingi oleh kebun tropis yang asri.


Hotel Batik Yogyakarta yang dulunya bernama Batik Palace Cottage adalah tempat yang ideal untuk beristirahan ketika Anda mengunjungi Yogyakarta. Berada di Malioboro, jantung kota Jogja. Rumah Jawa tradisional yang sejuk (adem dalam bahasa jawanya) dan sapaan hangat adalah 2 hal yang akan Anda rasakan ketika pertama kali datang ke hotel ini. Masuk kedalam Anda akan dibuat takjub dengan adanya cottage-cottage yang dikelilingi oleh kebun tropis yang tertata rapi dan asri. Sepintas ini terlihat seperti sebuah desa (kampung) yang tersembunyi di pusat kota.
hotel batik

Hotel Bintang 1
Jl. Dagen Kompl. Taman Yuwono Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 40
Rp 456,009.00
Phone:(0274) 561828







9. Merbabu Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan Gang. 1 . Memiliki beberapa tipe kamar mulai dari kelas Ekonomi, Standart, Deluxe AC, Deluxe Plus AC, dan juga Familr Room AC. Semua kamar hotel memiliki kelengkapan kipas angin/AC dan TV kecuali untuk kelas Ekonomi tidak menggunakan TV. Berikut ini adalah daftar harga kamar hotel Merbabu sesuai dengan kelasnya. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan. Bila Anda tidak menyukai hotel yang ramai dan formal maka Fortuna Guest House adalah pilihan yang tepat. Guest house ini hanya memiliki 8 kamar dan dikelola dengan manajemen kekeluargaan sehingga Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Hotel Bintang 1
Jl. Sosrowijayan GT I NO.32, Malioboro, Yogyakarta
Jumlah kamar 21
Rp 123,934.00
Phone:(0274) 551421











Demikianlah beberapa rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro yang cocok untuk para wisatawan, pastikan Anda booking jauh-jauh hari sebelum hari kedatangan karena biasanya hotel-hotel murah tersebut selalu penuh apalagi mendekati waktu liburan. Bagi Anda yang memiliki pengalaman menginap di tempat tersebut diatas atau punya rekomendasi lain tentang hotel murah di Yogyakarta mari berbagi pengalaman melalui komen di bawah ini.


INCOMING SEARCH TERMS:

hotel murah di jogja , hotel dekat malioboro , penginapan murah di jogja , hotel di malioboro, hotel murah di malioboro, hotel di jogja dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel sekitar malioboro, hotel di jogja, hotel murah jogja, malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro, hotel di malioboro jogja, hotel murah di jogja malioboro, penginapan murah di malioboro, hotel di yogya, hotel murah malioboro, hotel jogja dekat malioboro, hotel di sekitar malioboro, losmen murah di jogja, hotel jogja, hotel jogja murah, penginapan di jogja, hotel jogja malioboro, hotel malioboro, hotel daerah malioboro, hotel dekat malioboro jogja, hotel malioboro jogja, hotel di jogja malioboro, penginapan di malioboro, penginapan dekat malioboro, hotel murah sekitar malioboro, hotel di dekat malioboro, penginapan murah dekat malioboro, hotel bintang 3 di jogja, hotel melati di jogja, penginapan murah jogja, daftar hotel di malioboro, losmen murah di jogja dekat malioboro, hotel murah di malioboro jogja, harga hotel di jogja, hotel di daerah malioboro, hotel di jalan malioboro, hotel murah jogja malioboro, homestay murah di jogja, hotel murah jogja dekat malioboro, penginapan jogja, daftar hotel di jogja, penginapan di jogja dekat malioboro, hotel di malioboro yogya, hotel murah di sekitar malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro 2013, hotel dekat malioboro murah, hotel murah di jogja dekat stasiun tugu,hotel murah daerah malioboro, hotel di jogja murah, penginapan murah malioboro, penginapan sekitar malioboro, hotel murah di jogja sekitar malioboro, losmen murah di malioboro, hotel murah di malioboro 2014, penginapan murah di jogja malioboro, penginapan murah sekitar malioboro, hotel murah di dekat malioboro, hotel dekat stasiun tugu, hotel murah di jogja di malioboro, penginapan murah di jogja untuk backpacker, penginapan murah di malioboro jogja, homestay murah di jogja dekat malioboro, hotel melati jogja, daftar hotel di jogja dekat malioboro, hotel murah dekat malioboro jogja, hotel yogya, penginapan murah di sekitar malioboro, homestay dekat malioboro, penginapan malioboro, hotel di jogja yang murah, losmen di jogja, hotel jogja murah dekat malioboro, hotel melati di malioboro, harga hotel di jogja dekat malioboro, hotel murah di daerah malioboro, penginapan murah di jogja dekat stasiun tugu, hotel di jogja sekitar malioboro, hotel melati dekat malioboro, tarif hotel di jogja, malioboro hotel, hotel termurah di jogja, losmen di malioboro, hotel di jogja dekat malioboro murah, hotel di jalan dagen malioboro, hotel dekat malioboro yogya, hotel di jogja daerah malioboro, penginapan di sekitar malioboro, hotel sekitar malioboro jogja, tempat penginapan murah di jogja,losmen di jogja dekat malioboro, hotel di kawasan malioboro, hotel di malioboro jogja murah, penginapan murah jogja dekat malioboro, hotel murah dekat malioboro, dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro 2015, hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang, penginapan murah di jogja dekat malioboro untuk backpacker, losmen murah di jogja dekat malioboro, traveloka, ameera boutique hotel, penginapan murah di jogja, homestay murah di jogja dekat malioboro, hotel murah di malioboro 2015, hotel murah di malioboro Yogyakarta, penginapan murah di malioboro, hotel murah di malioboro untuk keluarga, hotel murah di malioboro ada kolam renang, hotel murah di malioboro jalan dagen, monica hotel Yogyakarta, losmen murah di malioboro

4 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kamu lebih suka hotel dipusat kota? Mau yang bernuansa syariah? Tapi belum tau cara membedakan hotel syariah dan hotel biasa? Yuk gunain Tips Memilih Hotel Syariah supaya kamu engga salah pilih

    ReplyDelete

 
Top