Rental Mobil Jogja murah
Rental Mobil Jogja murah
Kami melayani kebutuhan anda yang sedang mencari rental mobil Jogja harga termurah di Jogja. Tersedia sewa mobil Jogja lepas kunci dengan harga murah mulai 200 ribu yang selalu tampil bersih, wangi dan ac dingin dengan berbagai pilihan jenis mobil mulai dari Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Daihatsu, Elf dan Bus Pariwisata di kota Yogyakarta.

Berbagai jenis mobil tersedia di perusahaan kami, sehingga anda dapat memesan mobil sesuai dangan pilihan atau kebutuhan anda  Harmoni Transport selalu menyediakan mobil yang terawat dan bersih.

Driver kami pun sopan, ramah dan berpengalaman membuat anda aman dan nyaman selama di Yogyakarta. Dan ketepatan waktu dalam melayani pelanggan adalah salah satu keunggulan di perusahaan kami. Jadi jangan ragu, bila anda ke Jogja hubungi kami rental mobil jogja atau  sewa mobil jogja Harmoni Transport

Kami memang bukan yang pertama, tetapi kami adalah yang utama, kami memiliki armada yang cukup sebagai pilihan utama anda. Armada kami selalu dirawat dengan rutin yang dikerjakan oleh mekanik yang berpengalaman menjadikan kami sebagai pilihan utama anda dalam perjalanan wisata atau bisnis anda.

Kami melayani anda, bila ingin ke Jogja dan tak mau direpotkan dengan masalah transportasi karena kami memang ahlinya. Dengan armada yang terawat dan driver kami yang berpengalaman membuat perjalanan wisata atau bisnis anda lebih nyaman,aman dan menyenangkan.

Kami menyewakan kendaraaan nyaman dan terawat untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi Anda dengan harga murah namun tetap profesional. Jasa kami meliputi jasa antar jemput dari-ke Bandara Adisutjipto, jasa sewa mobil pengantin, mengantar rombongan pernikahan, rombongan wisuda, layanan Door to Door alias pengantaran dari satu lokasi ke lokasi tertentu, hingga jasa sewa mobil untuk paket wisata.

Jika anda mencari tarif rental mobil di Jogja yang murah dan terjangkau maka anda sudah berada ditempat yang tepat, kami menyewakan aneka jenis kendaraan dengan harga super hemat, kami menjamin bahwa tarif sewa yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bisa dibandingkan dengan rate kompetitor. Untuk memudahkan pelanggan dalam menentukan paket rental yang paling pas, kami membuat beberapa pilihan paket rental mulai dari rental mobil lepas kunci, mobil+supir, mobil+supir+bbm hingga paket all in yang mencakup semua biaya sewa seperti jasa supir, parkir, bbm dan makan supir, sehingga anda bisa fokus menikmati liburan tanpa perlu memikirkan biaya-biaya tambahan.

Rental Mobil Jogja Termasuk Sopir + BBM

Bila Anda ingin kemudahan dalam wisata di jogja kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja ke beberapa tempat wisata di Jogja dan sekitarnya. Seperti paket wisata Goa Pindul, Pantai Indrayanti, Jeep Lava Tour di Kaliurang maupun Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Selain paket wisata Jogja kami juga mempunyai paket wisata Bromo, Karimun Jawa, Dieng, Malang ataupun tempat wisata populer lainnya. Di bawah ini terdapat tarif untuk rental mobil yang telah diperbarui


Demi meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan kemudahan dalam memperoleh informasi tentang sewa mobil di Jogja . Apakah Anda tertarik rental mobil Jogja di Harmoni Transport atau ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Rental Mobil Jogja Paling Direkomendasikan

Jogja Rental Mobil memberikan kemudahan kepada anda yang sedang membutuhkan Rental Mobil Jogja, menghadirkan daftar sewa mobil jogja yang memiliki pelayanan terbaik dan harga rental yang murah. Setiap penyedia rental mobil dilengkapi diskripsi perusahaan dan nomor kontak sehingga memudahkan anda dalam memilih rental mobil dan dapat langsung menghubungi jasa sewa mobil pilihan anda. Penyedia rental mobil jogja juga banyak yang menyediakan paket tour jogja sehingga anda tak pelu bingung menemukan jasa transportasi untuk wisata anda di Jogjakarta.

Selain meyediakan daftar Rental Mobil , situs ini menyediakan berbagai informasi tentang wisata jogjakarta yang dapat anda jadikan acuan saat melakukan perjalanan di Yogyakarta seperti informasi wisata di Jogja dan informasi yang berhubungan dengan wilayah yogyakarta

Jelajahi seluruh objek wisata di Provinsi Yogyakarta tanpa harus kuatir ada tagihan biaya bahan bakar tersembunyi. Mungkin anda bertanya, gimana kalau ternyata bahan bakar tidak cukup? Nggak perlu kuatir, jika memang perhitungan tarif bbm kami ternyata gagal memenuhi kebutuhan perjalanan anda, nanti kami yang menutupi kekurangannya

Tarifnya Murah, Syarat Mudah dan Insya Allah Amanah. Tersedia transmisi manual dan matic. Durasi sewa mobilnya pun beragam, mulai dari 6 jam, 12 jam, 24 jam dan full day. Sebelum melakukan reservasi dan untuk memantapkan pilihan Anda untuk rental mobil di HARMONI TRANSPORT silakan lihat testimony di kolom testimony kami.

Untuk melakukan pemesanan rental mobil, silahkan hubungi kami dan infokan mobil yang anda inginkan beserta lokasi perjalanan anda. Harga sewa mobil jogja ini diupdate pada tanggal 1 Juli 2015

1. Rental Mobil Avanza jogja
Rental Mobil Avanza jogja
Harga/ Tarif  Sewa Avanza Jogja
Toyota Avanza per 12 Jam Rp.450.000 
Toyota Avanza per 24 Jam Rp 550.000 
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

Mobil Toyota Avanza adalah mobil MPV yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Muatan penumpang hingga 7 orang membuat jenis mobil ini sangat cocok dipilih untuk berbagai acara dengan harga cukup ekonomis.

2. Rental Mobil Xenia jogja
Rental Mobil Xenia jogja
Harga/ Tarif Sewa Xenia Jogja
Daihatsu All New Xenia per 12 Jam Rp. 450.000
Daihatsu All New Xenia per 24 Jam Rp. 550.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

Mobil Daihatsu Xenia juga merupakan mobil MPV yang paling banyak digunakan keluarga di Indonesia. Xenia mempunyai muatan penumpang hingga 7 orang . Selain irit mobil xenia juga tangguh di segala medan dan banyak digunakan untuk kegiatan bisnis.

3. Rental Mobil Kijang Innova jogja
Rental Mobil Kijang Innova
Harga/ Tarif Sewa Innova Jogja
New Innova per 12 jam Rp.550.000    
New Innova per 24 Jam Rp.650.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

Toyota Kijang Innova memiliki keunggalan pada ketangguhannya dan memiliki ruang muat penumpang hingga 8 orang menjadikan mobil Toyota Innova ini menjadi mobil idaman keluarga di Indonesia. Bahkan dengan tingkat kepopulerannya, membuat Kijang Innova ini menempati peringkat 3 (tiga) besar MPV terlaris di tanah air.


4. Rental Mobil KIA Travello jogja
Rental Mobil KIA Travello 
Harga/ Tarif Sewa KIA Travello Jogja
KIA Travello per 12 jam Rp. 750.000 
KIA Travello per 24 Jam Rp. 850.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

KIA Travello memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 10-12 orang tempat duduk. Fasilitas serta interior dalam mobil memiliki kelengkapan yang standar seperti mobil keluarga yang lain . KIA Travello akan memberikan kenyamanan yang kepada para pelanggan Rental Mobil di Jogja. Bahan bakar tergolong irit dengan performa mesin yang selalu terawat akan menghadirkan kenyamanan bagi para pelanggan.

5. Rental Mobil KIA Pregio jogja
Rental Mobil KIA Pregio
Harga/ Tarif Sewa KIA Pregio  Jogja
KIA Pregio per 12 jam Rp. 750.000
KIA Pregio per 24 jam Rp. 850.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

KIA Pregio ini adalah mobil yang nyaman untuk perjalanan jauh dengan muatan banyak memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 12-14 orang tempat duduk. Fasilitas serta interior dalam mobil memiliki kelengkapan yang standar seperti mobil keluarga yang lain .Harga sewa relatif murah, sehingga menjadikan solusi rental mobil yang nyaman dan efisien. Perjalanan jauhpun akan dirasa nyaman ketika kita berkendara dengan mobil ini.

6. Rental Mobil Isuzu ELF Microbus Jogja
Rental Mobil Isuzu ELF
Harga Tarif Isuzu Sewa ELF Mikrobus
Isuzu ELF per 12 jam Rp. 1.200.000
Isuzu ELF per 15 Jam Rp. 1.350.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

Jika anda membutuhkan kendaraan yang memiliki muat banyak, isuzu ELF bisa menjadi alternatif untuk anda pergunakan perjalanan bersama keluarga anda. Isuzu ELF ini bisa memuat hingga 20 orang dan tentu menyewa isuzu ELFadalah pilihan yang tepat bersama keluarga anda. Kami berikan tarif sewa rental isuzu ELF dengan harga terjangkau untuk anda.

7. Rental Mobil Toyota Fortuner jogja
Rental Mobil Toyota Fortuner
Harga Tarif Toyota Fortuner
Fortuner per 12 jam Rp. 1.650.000
Fortuner per 24 Jam Rp. 1.750.000
Fasilitas:  Mobil AC dingin, Supir, BBM 

Mobil Fortuner termasuk jajaran kelas hight end, dimana mobil ini memang mempunyai kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan mobil yang lain. Fortuner sangat cocok untuk perjalanan bisnis anda.

Syarat Dan Ketentuan :

  • Harga tarif di atas sudah all in ( BBM + Supir + Mobil )
  • Tarif belum termasuk tiket masuk wisata,parkir,dan guide.
  • Tarif diatas belum termasuk makan driver, Klien / Pelanggan wajib memberikan konsumsi atau bisa diganti dengan uang.
  • Pemesanan pada hari libur nasional dan ,lebaran,natal dan tahun baru harga disesuaikan.
  • Booking minimal  20% dari harga sewa ( sewa mobil sehari ).
  • Koleksi armada kami lengkap silahkan hubungi kami jika membutuhkan armada jenis yang lain

Pemesanan silahkan hubungi CS kami: Call/SMS/WA 0897-7855-028 | 0812-6727-5773
Facebook : https://www.facebook.com/rentalmobiljogjamurah24jam
website : http://rentalmobiljogjamurah24jam.blogspot.com/
email : rentalmobiljogja24j@gmail.com
Twitter : @rental_mobil24j

INCOMING SEARCH TERMS:
tempat wisata di jogja yang wajib dikunnjungi,tempat wisata jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja, wisata jogja, penginapan murah di jogja, paket tour murah, liburan murah, hotel di jogja, hotel dekat malioboro, paket liburan murah, wisata yogyakarta, tempat wisata di yogyakarta, penginapan di jogja, hotel di malioboro, tempat wisata yogyakarta, paket liburan, rental mobil jogja murah, rental mobil di jogja, sewa mobil jogja, rental mobil, sewa mobil di jogja, mobil jogja, rental mobil yogyakarta, wisata kuliner jogja, kuliner indonesia, losmen murah di jogja, hotel jogja, hotel murah jogja

0 komentar:

Post a Comment

 
Top